pic.twitter.com/XU3jfu5SB9

Title's

Minggu, 22 November 2015

Google Project Aura

Divisi Google yakni Project Aura yang bertanggungjawab pada bidang teknologi wearable, kini di kabarkan sedang bereksperimen dengan beberapa desain baru, termasuk desain tanpa layar. Project Aura ini di laporkan tengah mengembangkan tiga prototipe gadget baru, salah satunya adalah headset yang mengandalkan suara dimana headset ini hanya memanfaatkan audio sebagai cara pengoperasiannya. Wow.


Meski salah satu perangkat yang sedang dikembangkan menghilangkan penggunaan layar, namun dua produk lain di desain dengan dukungan layar. Perangkat yang di desain tanpa layar tersebut di tujukan sebagai perangkat pendukung kegiatan olahraga, Sedangkan perangkat yang di desain dengan dukungan layar di tujukan untuk kelas bisnis.


Google mulai merekrut orang-orang yang ahli di bidang industri, dan pada waktu yang bersamaan divisi hardware Lab126 milik Amazon melakukan pengurangan jumlah insinyur. Lab126 merupakan tempat di mana Amazon menciptakan proyek seperti tablet Kindle Fire, dan smartphone kembangannya (Fire Phone).




Source:
http://www.lumagaza.com/index.php/login/555-project-aura-kode-nama-google-glass-terbaru
https://www.selasar.com/sainstek/tim-google-glass-kembangkan-tiga-prototipe-gadget-baru

Tidak ada komentar: