pic.twitter.com/XU3jfu5SB9

Title's

Senin, 26 Oktober 2015

Indosat Gelar Lomba Coding untuk Anak-Anak

Semakin berkembangnya teknologi komputer pada zaman ini, Coding memang menjadi pembahasan menarik. Indosat baru saja menggelar kompetisi pembuatan aplikasi dalam waktu tertentu bagi anak-anak dan remaja berusia 6 sampai 15 tahun. Kompetisi pembuatan ide dan coding competition merupakan salah satu rangkaian dari roadshow Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) yang ke-9. Kompetisi ini sebelumnya juga telah dilaksanakan pada bulan Agustus bekerja sama dengan Codys App Academy

Kategori yang tersedia dalam komptesi ini yaitu kategori Kids (SD), Teens (SMP dan SMA), Mahasiswa dan Umum, Developer, serta kategori spesial untuk Perempuan dan Inbound Tourism untuk pembuatan ide dan aplikasi dalam berbagai bidang.

Dengan di adakannya IWIC ini, di harapkan dapat melahirkan para developer muda Indonesia dengan karya-karya aplikasi yang spektakuler, sehingga menciptakan ekosistem digital Indonesia yang dibesarkan oleh anak bangsa sendiri sehingga nantinya kualitas hidup masyarakat akan meningkat dan mendorong kemajuan bangsa Indonesia.

Source:
http://www.merdeka.com/teknologi/indosat-gelar-lomba-coding-untuk-anak-anak.html

Tidak ada komentar: